Sunday, 20 October 2013

Adsense Mentalis: Sebuah Ebook Tutorial Google Adsense

Pengalaman Membeli e-Book Adsense Mentalis


Pada blog post kali ini saya mau menceritakan mengenai ketertarikan saya pada sebuah bisnis online yaitu bisnis Google Adsense. Jadi bebrapa bulan yang lalu itu saya punya kenalan yang memiliki penghasilan lumayan besar dengan bekerja didepan laptop, dan setelah saya tanyakan ternyata beliau mendapatkan uang dari nge-blog + Google Adsense, kemudian saya pun mulai tertarik untuk melakukan hal yang sama.

Google Adsense adalah program kerja sama periklanan online antara Google dan Publsiher (Blogger, Webmaster, Pemilik situs, Youtuber, dll). Jadi nantinya bagi anda yang bergabung dengan program Google Adsense bisa menampilkan iklan pada konten situs anda dan jika iklan Adsense tersebut di klik oleh pengunjung situs, maka anda akan mendapatkan komisi yang bervariasi per klik nya tergantung nilai masing-masing iklan. Semakin banyak pengunjungnya maka semkain banyak pula potensi penghasilannya. 

 Contoh iklan Google Adsense yang tampil pada salah satu blog saya

Baiklah, saya akan kembali ke judul utama, yaitu pengalaman membeli e-book tutorial Google Adsense yang berjudul Adsense Mentalis. Jadi ceritanya beberapa waktu lalu saya sangat ingin sekali belajar Google Adsense secara mandiri dengan serius, namun tidak ada yang mengajari dan tidak ada sumber ilmu pengetahuan yang bisa diandalkan. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah situs yang menjelaskan tentang tutorial atau panduan cara mendapatkan uang dari Google Adsense dan Blog, situsnya yaitu www.adsmentalis.com

Setelah saya baca semua isi situsnya kemudian saya memutuskan untuk membeli e-book tersebut, karena saya sedang benar-benar butuh panduan Adsense yang lengkap. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, seharga buku pada umumnya, padahal ebook ini isinya adalah tentang cara mendapatkan uang yang mana biasanya suka pada mahal. Setelah saya beli kemudian sayapun mulai membacanya dengan serius hingga berkali-kali (biar paham, hehe..)

Menurut saya e-book Adsense Mentalis ini isinya cukup banyak, lengkap, detail dan jelas karena disertai dengan banyak gambar sehingga mudah dipahami, cocok bagi pemula seperti saya yang agak gaptek.  Namun perlu anda ingat, untuk paham nggak bisa cuma baca doank, anda juga harus praktek melakukan banyak hal. Misalnya saja kini saya sudah pandai membuat blog yang bagus dan isinya berkat sering membaca sambil praktek dan coba-coba (trial & error).

Saat ini selain sudah bisa membuat blog, saya juga sudah punya akun Google Adsense dan sedang baru mau mulai belajar dan praktek lagi, karena waktu saya terganggu dengan kegiatan kuliah dan membantu orang tua, sehingga tidak bisa fokus total. Sedangkan kata penulis e-book Adsense Mentalis salah satu kunci sukses dalam bermain Google Adsense adalah harus fokus terus menerus. Semoga suatu hari nanti saya bisa lebih fokus. hehe..

Oh iya, bagi anda yang penasaran kenapa blog saya yang ini tidak ada iklan Google Adsense nya, iklan adsense saya pasang di blog saya yang lain yang berbahasa Inggris dan mentarget trafik pengunjung dari luar negeri, biar lebih mantap cost per click nya.. 

Sekian dulu, Thanks sudah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar.